Gelar Halal Bihalal, Ketua PPP Erwin Octavian Semangati Kader

  • Whatsapp

Terpercayanews.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal yang di ikuti Pengurus Harian DPW PPP Provinsi Bengkulu, Pimpinan Majelis, DPC PPP se-Provinsi Bengkulu, Anggota DPRD se-Provinsi Bengkulu dan Badan Otonom PPP (GPK, AMK, GMPI, WPP) pada hari minggu (8/05/2022).

Acara yang digelar di Hotel Pasir Putih Pantai Panjang Kota Bengkulu Merupakan Bentuk Silaturahmi dan halal bihalal dalam suasana idul fitri untuk meningkatkan Soliditas antar Kader PPP.

Partai Berlambang Ka’bah yang dinahkodai Erwin Octavian, S.E yang sekaligus menjabat Bupati Seluma ini dalam sambutannya menyampaikan pesan dan menyemangati kader PPP untuk dapat tetap menjaga semangat dalam menyambut perhelatan pemilu serentak legislatif maupun eksekutif pada tahun 2024 yang akan datang.

Dalam wawancara melalui Ketua OKK DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu Mardiono Badry, S.IP mengatakan Pesan dari Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu sudah sangat jelas agar Kader PPP di seluruh Provinsi Bengkulu untuk dapat konsisten menggalang suara di tingkat Akar Rumput.

“Pesan Ketua DPW tadi agar Kader PPP tetap solid dan tidak ada kata mundur lagi untuk konsisten melakukan kegiatan-kegiatan di akar rumput yang dapat berdampak terhadap perolehan suara PPP di pemilu serentak tahun 2024 nanti”. Ujar Mardi

Sementara itu Sekjend DPW PPP Provinsi Bengkulu Ricky Supriadi, S.Kom menyampaikan bahwa akan rutin menggelar kegiatan-kegiatan Partai di tingkat Provinsi Maupun Kabupaten/Kota. “Kita akan sering menggelar kegiatan partai karena 2024 tidak akan lama lagi dan target besar PPP untuk dapat menang di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota Bengkulu”. Pungkas Ricky. (rdp)

Foto Bersama Kader PPP, Badan Otonom dan Simpatisan Partai

Pos terkait