Agar Terus Berkarya, Helmi Hasan Memberikan Bantuan Alat Musik Kepada Komunitas Handroh

  • Whatsapp

Terpercayanews – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wawali Dedy Wahyudi pada kesempatannya Senin (8/6/20) memberikan bantuan alat musik kepada komunitas musik Handroh.

Komunitas musik Handroh yang bertempat tinggal di Kecamatan Kampung Melayu ini sudah berdiri 3 tahun di Kota Bengkulu. Dalam keanggotannya didominasi anak muda yang berpotensial.

Dengan beradanya komunitas tersebut membuat Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi memberikan bantuan sembako untuk Hazuli. Tidak itu saja, ia juga memberikan bantuan berupa alat musik Hadroh kepada ketua komunitas tersebut, dengan harapan agar terus berkembang kedepanya.

“Ini juga ada bantuan berupa alat musik hadroh dari Pemerintah Kota Bengkulu. Semoga dengan alat musik yang baru ini komintas ini terus berkembang ke depannya dengan menciptakan karya-karya terbaik di tengah masyarakat,” ujar Helmi

Ia menambahkan bahwa komunitas seperti ini perlu dikembangkan untuk potensi anak muda dan semakin bersemangat dalam menciptakan karya.

“Ya, komunitas seperti ini harus dikembangkan banyak potensi anak muda di dalamnya yang gemar menyalurkan karya melalui alat musik ini. Harapannya dengan alat baru ini anak muda ini makin bersemangat dalam menciptakan karya semaksimal mungkin,” tambah Helmi.

Sementara itu, saat menerima bantuan, Ketua Komunitas Musik Hadroh Ahmad Yanto mengucapkan terimakasih atas bantuan alat musik Hadroh yang diberikan langsung Walikota dan Wakil Walikota.

“Alhamdulillah semoga bantuan ini dapat memacu semangat kami dengan terus berkarya semaksimal mungkin, dan terus mengembangkan potensi anak muda di Kota Bengkulu dengan memainkan alat musik Hadroh,” tutup Yanto (Eef)

Pos terkait