Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 97 Bagi Bingkisan Kepada Lansia dan Warga Tidak Mampu

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Salah satu bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang tergabung dalam Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 97 yang sudah banyak menduduki berbagai jabatan strategis dari Mabes dan Polda berbagai wilayah Indonesia, berkomitmen menggalang dana yang kemudian disalurkan bagi lansia dan warga tidak mampu di seluruh wilayah Indonesia dan beberapa negara luar.

Bantuan ini terutama diperuntukan bagi masyarakat terdampak dari pandemi Covid-19 tak terkecuali Kota Bengkulu. Dalam aksi berbagi membagikan paket sembako ini dilaksanakan, Senin, 20 September 2021 di Kelurahan Kampung Kelawi Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu.

Pembagian paket sembako Alumni Akpol Angkatan 97 diwakili oleh AKP Andriyani Merawati, SH,.S.IK dan telah diterima warga Kampung Kelawi yang merupakan lansia dan warga tak mampu, dan juga pembagian paket sembako ini serentak dibagikan di seluruh wilayah Indonesia di 34 Propinsi dan 3 (tiga) negara yaitu Arab, Banglades dan Turki.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kasih sesama anak bangsa, anggota Polri yang tergabung dalam Alumni Akpol Angkatan 97 terutama terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, muda-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan dan membantu saudara-saudara kita khususnya lansia dan warga tidak mampu.” ujar Andri.

Sementara itu nenek Rohani (80) warga Kelurahan Kampung Kelawi Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu yang mendapat bantuan tersebut mengatakan sangat senang dengan bantuan ini dan banyak mengucapkan terimakasih semoga Alumni Akpol Angkatan 97 diberi rejeki yang banyak dan selalu sukses dalam mengemban amanah.

Selain itu, beberapa warga lain yang menerima bantuan paket ini juga mendoakan agar dapat menjadi Jenderal semuanya nantinya, diantaranya adalah Ahmad Umar yang merupakan Imam Masjid Nurul Ikhwan Kelurahan Kampung Kelawi.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Alumni Akpol Angkatan 97 ini, semoaga Allah membalas kebaikan bapak dan ibu semua, kami terharu ternyata bapak polisi sangat peduli terhadap masyarakat, Kami doakan semoga Alumni Akpol Angkatan 97 jadi Jenderal semua dan dapat terus menjaga keamanan dan menganyomi kami semua”, demikian Ahmad. (Hes)

Pos terkait