Berkujung Ke Seluma, Helmi Hasan Disambut Antusias Oleh Masyarakat

  • Whatsapp

Terpercayanews – Helmi Hasan, calon Gubernur nomor urut 1 pada pemilihan Gubernur (Pilgub), Bengkulu berpasangan dengan Muslihan Diding Soetrisno politisi Partai Hanura, beserta rombongan mulai menyelusuri Kabupaten Seluma. Rabu (30/9/2020).

Dalam kunjungan ini, Helmi Hasan disambut antusias oleh masyarakat penambang pasir batu di Desa Gelombang Kecamatan Semindang Alas Maras (SAM). Desa pertama yang dikunjungi ini beberapa masyarakat menyampaikan kekeluhan seperti lapangan pekerjaan dan perekonomian masih dinilai lemah. Seperti disampaikan Teteng juru bicara penambang pasir batu, “Kami mendukung dan mendoakan bapak Helmi supaya menang, agar lapangan kerja dapat tercipta, ekonomi kami bisa meningkat,” ujarnya.

Usai mengunjungi Desa Gelombang, Helmi berserta rombongan selanjutnya melakukan konsolidasi Tim keluarga di Desa Pajar Bulan, Desa Kemang Manis, Desa Napalan dan SP 2 Hulu Alas yang berada di kecamatan Semidang Alas. Dimana tempat ini adalah tempat ayah mertua Helmi Hasan.

Selama ini, bahwa apa yang dirasakan masyarakat Kabupaten Seluma belum merasakan merdeka yang seutuhnya, pasalnya masih terdapat jalan-jalan yang belum dibangun.

“Selamat ini kami merasa seakan belum merdeka. Bapak-bapak lihat dan rasakan sendiri tadi jalan menuju kesini, hasil perkebunan kami sulit untuk dijual,” ungkap Panggur.

Baca juga: https://terpercaya-news.com/dukung-helmi-muslihan-ichwan-yunus-turun-gung/

Panggur yang ditunjuk menjadi koordinator Tim Desa tersebut, menyatakan kesiapan Tim keluarga untuk memenangkan Helmi Hasan, dan langsung disambut teriakan “Helmi Gubernur” oleh masyarakat yang ikut menghadiri acara pengukuhan ini.

“Semoga Helmi Hasan menjadi Gubernur, sehingga Uluh Alas bisa mendapatkan perhatian pembangunan jalan, siring, dan irigasi. Hasil perkebunan memiliki harga yang stabil,” ucap Panggur lantang.

Mewakili masyarakat SP 2, Mauladi dalam kata sambutannya berharap Helmi Hasan dapat membawa perubahan bagi masyarakat dan selalu amanah.

“Semoga jalan kami bisa mulus, sinyal hp bisa bagus. Kopi, sawit, dan karet kami bisa stabil antara harga didalam dan diluar ulu alas,” harap mauladi.

Setelah seharian safari kampanye keliling dalam perjalanan pulang menuju kota Bengkulu, Helmi Hasan mampir memenuhi undangan jamaah masjid Desa Padang Cekur, kecamatan Ilir Talo. Helmi Hasan dengan kapasitasnya sebagai ketua Gerakan Nasional Memakmurkan Satu Juta Masjid (Gemasajid) Indonesia dimintai untuk meresmikan masjid Al-Muhajirin yang baru saja selesai dibangun. (Red)

Baca juga: https://terpercaya-news.com/masyarakat-rindukan-kepemimpinan-muslihan-ds/

Pos terkait