Buka Bersama Anak Yatim dan Masyarakat Sukasari Bupati Seluma Berikan Santunan

  • Whatsapp
Bupati Seluma Bagikan Santunan Anak Yatim

Terpercayanews.com – Dalam Suasana Ramadhan Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E berbuka puasa bersama anak yatim  dan masyarakat Sukasari Kecamatan Air Periukan, yang bertempat di kediaman Suyitno, salah seorang tokoh masyarakat Desa Sukasari, Jumat 8 April 2022.

Kegiatan ini juga dihadiri KH. M. Ma’shum Muis salah satu tokoh agama sekaligus pengasuh Pondok Pesantren di Kabupaten Seluma, dan anggota DPRD Seluma, Samsul Azwajar.

Acara ini merupakan salah satu Bentuk Kepedulian Bupati Seluma serta dalam rangka menjaga silaturahmi dengan warga di Kabupaten Seluma dalam mewujudkan seluma Beragama dalam suasana bulan suci Ramadhan sesuai dengan perintah ajaran agama Islam.

“Banyak perintah dalam Al-Qur’an dan hadist yang menerangkan pentingnya silaturahmi dalam Islam. Untuk itu, wajib bagi kaum muslimin menjaganya sebagai bentuk ketaatan kepada Allah, Apabila kita tetap mengutamakan silaturahmi dan persaudaraan, serta pemerintah dan masyarakat saling support, maka saya yakin seluma ALAP pasti bukan hanya mimpi” ujar Bupati.

Dalam Kegiatan Silaturahmi ini Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E juga memberikan santunan secara langsung kepada Anak Yatim yang hadir di acara tersebut dan memberikan pesan kepada masyarakat Desa Sukasari untuk dapat tetap melaksanakan Vaksinasi yang diadakan oleh Pemerintah Daerah.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin, silahkan datang langsung ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan vaksin,” Pungkas Erwin. (Rdp/Adv)

Pos terkait