Bupati dan Wakil Bupati Seluma Tinjau 4 Titik Nol Jalan

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Bupati Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Drs. Gustianto terus berupayah mewujudkan program Seribu Jalan Mulus demi terwujudnya Seluma Alap. Terlihat Bupati turun langsung ke lokasi Desa Gelombang sepanjang 900 meter, Kecamatan Semindang Alas Maras (SAM) dan 3 titik nol jalan lainnya, Selasa, 09 November 2021.

Dalam pembangunan jalan kali ini, Erwin mengatakan, jalan yang akan dibangun kali ini tidak hotmix, melainkan Lapisan Penetrasi (Lapen). “Melihat kontruksi jalan di desa ini, kita akan melakukan Lapen pada pembangunannya. Ini sudah kita koordinasikan dengan Dinas PU dan kontraktor jalan, pengerjaannya akan dimulai besok.” katanya.

Setelah lakukan peninjauan di Desa Gelombang, Bupati Erwin dan Wabup Gustianto beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke tiga titik lainnya yakni, Desa Napal Jungur dengan pembangunan jalan sepanjang 4 KM, Desa Lubuk Lagan dan Sungai Petai sepanjang 300 meter.

 

Setelah itu, Bupati Erwin dan Wakil Bupati Gustianto melakukan pengecekan pemakaman di Desa Jenggalu, Kecamatan Sukaraja. Sesampai dilokasi, Bupati dan Wakil Bupati memantau monumen Patung Perjuangan Front Selatan Jenggalu yang juga akan di renovasi.

“Di pemakaman ini terdapat monumen, dan seperti yang kita lihat, dari bangunan, warna sudah mulai rusak, maka dari itu akan di renovasi agar tampak layak. Kita akan bangun secara keseluruhan,” ujar Wakil Bupati Gustianto.

Ketika lakukan Peninjauan, Bupati Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Drs. Gustianto didampingi Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Seluma Sugeng Zonrio, SH dan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Seluma. (adv)

 

 

 

Pos terkait