Bupati Erwin Octavian Serahkan SK PTT Dinas Kesehatan

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. didampingi Wakilnya Drs. Gustianto membagikan SK kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Jum’at, 23 April 2021 di halaman Kantor Bupati Seluma.

Dalam pembagian SK PTT ini, turut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Mirin, Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Seluma Marhakidinata, Sekretaris Dinas Kesehatan Seluma Arlan Aksa, Kepala BPJS Kesehatan Seluma Ricco Hanggara dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Sekretaris Dinas Kesehatan Seluma Arlan Aksa dalam laporannya menyampaikan pembagian SK PTT ini merupakan tahap kedua karena beberapa waktu yang lalu sudah dibagikan lebih awal untuk beberapa puskesmas.

Hari ini sebanyak 7 Puskesmas yang akan mendapatkan PTT yaitu Puskesmas Babatan sebanyak 25 orang, Puskesmas Air periukan 17 orang, Puskesmas Pasar tais 14 orang, Puskesmas Masmambang¬† 18 orang, Puskesmas Kembang Mumpo 12 orang, Puskesmas Gunung Kembang 19 orang dan Puskesmas Muara Maras 12 orang”, lapornya.

Bupati Seluma¬† Erwin Oktavian, S.E. dalam arahannya menyampaikan ada lima program prioritas daerah yang merupakan perwujudan visi dan misinya yaitu Seluma seribu jalan mulus, Seluma desa maju, Seluma mudah berinvestasi, Seluma melayani dan Seluma beragama dan berbudaya. Kegiatan ini merupakan salah satu dari lima program tersebut yaitu “Seluma Melayani”.

“Saya harap tidak ada lagi ibu atau bayi yang meninggal dalam persalinan, kepada Kepala Puskesmas untuk mengecek kendaraan yang layak agar pelayanan kesehatan masyarakat berjalan dengan baik dan masalah sistem rujukan ¬†jangan dipersulit”, tegasnya.

Kemudian dilaksanakan pembagian SK kepada PTT di lingkungan Dinas Kesehatan Seluma secara simbolis. (adv)

Pos terkait