Bupati Erwin Oktavian Serahkan Empat Mobnas Kepada Pejabat

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Bupati Seluma Erwin Octavian didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Hadianto  menyerahkan empat unit Mobil Dinas (Mobnas) bekas pakai Forkopimda kepada pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma, Kamis, 14 Oktober 2021, di halaman Kantor Bupati Seluma.

Dalam katasambutanya, Bupati Erwin berpesan kepada pajabat yang menerimah untuk menjaga dan menggunakan Mobnas ini dengan baik.

“Saya harap, mobil dinas ini dijaga dan dirawat, walaupun ini mobil bekas pakai, tetapi kondisinya masih bagus dan layak untuk menunjang kinerja,” kata Bupati.

Keempat Mobnas ini diserahkan kepada Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten 2 bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten 3 bidang Administrasi Umum Kabupaten Seluma dan Plt. Kepala Bapenda Kabupaten Seluma.

Diketahui saat ini ada 30 Mobnas yang kondisinya sudah diperbaiki dan bisa digunakan. Untuk itu, dengan mobil yang ada tidak perlu membeli mobil yang baru.

“Karena sudah diperbaiki, sehingga kita tidak perlu lagi membeli mobil yang baru. Anggaran yang ada bisa kita alihkan untuk menangani pandemi serta membantu masyarakat di Kabupaten Seluma yang terdampak akibat Covid-19,” pungkasnya. (rdp/adv)

Pos terkait