Bupati Kopli Ansori Meresmikan Gedung PSC Cell Center 199

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Gedung Public Safety Center (PSC) yang dilengkapi dengan sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu (SPGDT) dengan call center 119 yang akan diperuntukan untuk masyarakat ini telah diresmikan oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori, Jumat, 9 April 2021.

Selain meresmikan gedung PSC call center 119, dalam kesempatan tersebut Bupati juga melaunching aplikasi Pemantauan Wilayah Setempat, Kesehatan Ibu dan Anak (PWS-KIA), dan Sistem Informasi Bidan Lebong (SBONG) yang bertujuan meningkatkan pelayanan kesehatan Dinkes Lebong, sekaligus mendukung program unggulan 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati.

“Kedepan dengan program ini, saya ingin masyarakat merasakan pelayanan kesehatan yang maksimal,” kata Bupati didampingi wakilnya Fahrurrozi.

Demi mencipatakan Lebong yang bahagia, serasi dengan visi dan misi, Kopli mengatakan. “Insyaallah kami siap menjadi pelayanan masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap telah diresmikanya gedung PSC yang terletak di Desa Nangai Tayau, Kecamatan Amen, berharap dapat menjadi program unggulan dengan menciptakan pelayanan kesehatan yang maksimal pada masyarakat aktif 24 jam.

Dalam menciptakan pelayanan yang baik dalam bidang kesehatan, Bupati memastikan pelayanan dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat dengan maksimal tanpa terkecuali. Dan seluruh puskesmas dipastikan selalu siaga.

“Kita sudah menyiapkan kartu yang akan disebarkan kepada seluruh kepala desa. Kemudian nanti akan menyampaikan kepada seluruh masyarakat,” sampainya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong yakni Rachman, SKM, M.Si mengaku siap untuk menjalakan seluruh arahan Bupati terutama dalam pelayanan masyarakat dalam bidang kesehatan. (adv)

 

Pos terkait