Bupati Kopli Ansori Resmi Membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Bupati Lebong Kopli Ansori, Jumat, 26 Maret 2021 resmi membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Lebong tahun 2021-2026 di Aula Swarang Patang Stumang Bappeda.

RPJMD ini adalah awal dari rancangan kegiatan Pemerintah Kabupaten Lebong, dengan harapan RPJMD yang berkualitas terutama menuju Lebong Bahagia dan Sejahtera.

Berbagai usulan dari OPD diajukan, sebagai sumbangsi pemikiran dari acara tersebut ditanggapi baik oleh Bupati. Dan Bupati mengatakan ditahap RPJMD ia bersama Wakil Bupati hanya menyampaikan visi dan misi untuk Lebong kedepanya.

“Silahklan setiap OPD meneterjemahkanya, lakukan langkah-langkah yang terbaik untuk menanggapinya,” ungkap Bupati.

Bahkan ia menyapikan untuk tidak teralalu banyak didebatkan. Karena sekarang semua masuk ketataran bekerja untuk kebaikan Kabupaten Lebong.

Sementara itu, Plt Kepala Bappeda, Robet Martovani menjelaskan bahwa. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperoleh masukan demi kesempurnaan rancangan awal RPJMD yang prosesnya sudah dimulai sejak pasangan kepala daerah dilantik dengan berpedoman pada visi misi pasangan kepala daerah,” tuturnya.

Untuk diketahui, Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Lebong tahun 2021-2026  ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah yakni H. Mustarani, Asisten III Setda Lebong, Staf Ahli Bupati Lebong, seluruh kepala OPD Kabupaten Lebong, kepala instansi vertikal, camat seluruh Kabupaten Lebong, tokoh Agama, serta tokoh masyarakat. (adv)

 

Pos terkait