Bupati Lantik 115 Pejabat

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, Kamis, 7 Oktober 2021 melantik dan mengambil sumpah 115 Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, di Balai Adat Seluma.

Dari 115 pejabat yang dilantik ini, ada enam OPD yang sebelumya dilakukan seleksi JPT Pratama tahun lalu, kini telah didefinitifkan, yakni : Nopetri Elmanto jabatan lama Camat Ilir Talo dan jabatan baru Kadis PMD Seluma, Elian Suadi jabatan lama sekretaris BKPSDM dan jabatan baru Kadis Sosial, Zuraini Jabatan lama Kabag Ekonomi dan jabatan barunya Kadis Perikanan, Arian Sosial didefinitifkan sebagai Kadis Pertanian, Almidian Saleh jabatan lama Kabag Pengadaan barang dan Jasa kini menjabat sebagai Asisten II Pemkab Seluma dan Dadang Kosasi jabatan lama Kabag Tapem dan jabatan baru Kepala Kesbangpol Kabupaten Seluma.

Bupati berharap dengan pelantikan ini akan semakin membangun motivasi dan gairah aparatur yang penuh gagasan, dedikasi, kreatif dan penuh inovasi.

“Terutama para pejabat yang mengisi organisasi yang baru terbentuk, tentunya segenap jajaran pemerintahan harus memberikan dukungan dan kerjasama yang baik sehingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses.” ujar erwin.

Bupati juga berharap pada periode mendatang bisa mewujudkan Seluma ALAP, mewujudkan aksesibilitas dan kualitas pelayanan kebutuhan bidang pekerjaan umum, bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang pemukiman, bidang sosial serta memajukan bidang kebudayaan.

“Sudah saatnya kita semua untuk memacu diri, terus mengasah kemajuan dan kapasitas agar mampu berdaya saing dalam gerak pemerintahan yang harus bergerak cepat”, lanjut Bupati. (rdp/adv)

Pos terkait