Bupati Rosjhonsyah, S.IP, M.Si Jadi Pembicara Dalam Seminar Nasional Dengan Tema “KESIAPAN PELAKSANAAN PILKADA SERENTAK 2020” “

  • Whatsapp

Terpercayanews – Bupati Kabupaten Lebong H Rosjhonsyah, S.IP, M.Si diundang menjadi pembicara dalam seminar Nasional secara Webinar (seminar online) oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri.

Permintaan menjadi pembicara pada seminar online pada tanggal 26 Mei 2020 dengan nomor 896/1.801/LITBANG yang ditanda tangani Plt. Ka.Ba. LITBANG Kemendagri Dr. Drs. A Fatoni M.Si, Diantara nama nama besar tokoh Nasional selain nama Rosjhonsyah ada juga nama Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, SH, MH, Anggota KPU RI, Pramono Ubaid Tanthowi, Direktur Eksekutif Perludem, Titi Anggraini, Dirjen Keuda Kemendagri, M Ardian Noervianto, Dirjen Otda Kemendagri, Akmal Malik dan Dr. Drs. Agus Fatoni, M.SI, Plt Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri.

Seminar dengan tema “KESIAPAN PELAKSANAAN PILKADA SERENTAK 2020” akan digelar pada Rabu 10 Juni 2020 Pukul 10.00 WIB sampai selesai, sesuai dengan surat yang diterbitkan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Badan Penelitian dan Pengembangan di Jakarta, 26 Mei 2020 lalu.

Dimana dalam surat tersebut, Bupati Lebong Rosjhonsyah diminta menjadi narasumber dalam rangka optimalisasi tugas dan fungsi Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri, guna perumusan rekomendasi pemerintah pusat dan daerah dalam penanganan Corona Virus Desease (Covid-19). (adv)

Pos terkait