BUPATI SAMBUT ATLET TAEKWONDO SELUMA RAIH 4 EMAS DAN 1 PERAK DI KEJUARAAN NASIONAL

TERPERCAYANEWS.COM – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menerima Tim Taekwondo Kabupaten Seluma yang menang di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Palembang, Sumatera Selatan, di ruang kerjanya, Senin (24/1/2022).
Ketua Taekwondo Seluma Yudi Harzan menyampaikan bahwa kegiatan Open Turnamen Taekwondo yang dilaksanakan di GOR Dempo Jakabaring ini diikuti oleh 1.174 atlet dan dibuka pada tanggal 16 Januari 2022 yang lalu.
“Terdiri dari Atlet Kyurigi dan Poomsae sebanyak 69 club yang berasal dari lima provinsi yaitu Sumatera Selatan, Bangka, Bengkulu, Sumbar dan Jambi,” ujarnya.
Yudi harzan juga menyampaikan peraih medali itu adalah :
1. Nadia Rifdah Dlofirah yang meraih emas untuk kategori Putri Poomsae Junior.
2. Aprizal TribSutioso, Andini Putri Anggraini, dan Adrian Fabregas meraih medali emas kategori Kyorugi Pemula.
3. Nada Fadilah Hanifah Putri meraih medali perak untuk kategori Prestasi Junior Putri.
Bupati menyampaikan rasa bangganya atas apa yang telah diraih oleh putra dan putri Kabupaten Seluma dari cabang olahraga Taekwondo ini.
“Alhamdulillah kita mewakili Provinsi Bengkulu dan berhasil meraih empat medali emas dan satu medali perak,” ujar Yudi Harzan.
“Suatu kebanggaan bagi kita semua atas prestasi tingkat nasional yang telah meraih 4 emas dan 1 perak ini, semoga dapat menjadi motivasi bagi putra putri Seluma lainnya,” ujar Bupati. (EM

Pos terkait