Bupati Seluma Audiensi Dengan Deputi Bidang di KemenPAN-RB RI

  • Whatsapp

Dalam rangka menindaklanjuti evaluasi atas hasil Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Seluma. Bupati Seluma Erwin Octavian melakukan audiensi dengan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB RI) di Jakarta, Rabu (08/09/2021).

Audiensi ini dihadiri oleh Ronald Andrea Annas, Ak. dan Sely Kurniawan, S.AP sebagai perwakilan dari Deputi Bidang Reformasi, Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan.

“Hal tersebut dilakukan, mengingat hasil evaluasi kinerja instansi Pemkab Seluma pada Tahun 2020 memperoleh nilai 58,94 atau peringkat CC. Ini menunjukan bahwa efektifitas dan efisiensi penggunaan anggaran masih terbilang rendah jika dihubungkan dengan capaian kinerja,” ungkap Erwin.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Seluma masih memerlukan adanya binaan dalam membangun budaya kinerja birokrasi, agar nantinya nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Kabupaten Seluma bisa meningkat menjadi BB. (MC)

Pos terkait