Bupati & Wakil Bupati Seluma Dilantik, PIN: Ucapkan Selamat

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Property Indonesia (PIN) Bengkulu Edi Haryanto, S.Ip., MM mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Seluma Erwin Oktavian dan Gustianto (Erwin-Yayan) yang  akan dilantik, Jum’at 26 Februari 2021 di Balai Raya Semarak.

Edi mengatakan, Kabupaten Seluma kedepan dengan dipimpin putra terbaik Seluma ini meyakini mampu membawa Kabupaten dengan Motto Serawai Serasan Seijoan menjadi lebih baik terutama dalam membangun sektor ekonomi untuk masyarakat.

“Karena setelah dilanda pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, perlu sekali gagasan untuk kembali membangkitkan ekonomi masyarakat,” kata Edi, Kamis, 25 Februari 2021.

Tidak memungkiri, untuk melakukan pertumbuhan ekonomi dengan kondisi sekarang ini, masih menjadi tatangan semua pihak. Ditambah dengan kondisi Kabupaten Seluma yang masih sangat perlu sentuhan pembangun infrastruktur menambah pekerjaan rumah untuk pemimpin baru.

“Namun saya meyakini itu semua akan terwujud dengan baik dibawah pemimpin baru Erwin-Yayan,” ungkapnya.

Selain itu, dilokasi yang sama, Vero Wahyu Anditia sekretaris dari Property Indonesia ini terut mengucapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma atas telah meraih suara terbanyak hasil Pilkada 2020.

“Dengan dilantinya bapak Erwin dan bapak Yayan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma selain mengucapkan selamat kepada mereka berdua, saya juga mengucapakan selamat kepada masyarakat Seluma, karena Kabupaten Serawai Serasan Seijoan ini dipimpin dengan orang yang tepat,” ungkap Vero.

Kata Vero, selain visioner, pemimpin juga memiliki jiwa humanis, “Maka kedua jiwa tersebut saya yakini ada dalam diri kedua pemimpin ini,”

Untuk diketahui, terdapat tujuh Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang akan dilantik oleh Gubernur Bengkulu, setelah, Kamis, 25 Februari 2021 Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih terlebih dahulu dilantik oleh Presiden RI Jokowi Dodo. (embun)

 

Pos terkait