CSR Bank Bengkulu 500 Paket Sembako untuk Masyarakat yang Sedang Isoman

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kota Bengkulu yang sedang berjuang melawan pandemi Covid-19, terutama yang terpapar dan sedang melakukan isolasi mandiri (isoman), Bank Bengkulu yang merupakan BUMD di Provinsi Bengkulu memberikan bantuan berupa sembako.

Sembako yang dibagikan dalam program CSR Bank Bengkulu itu sebanyak 500 paket. Acara penyerahan CSR bantuan Covid -19 itu digelar Selasa, 25 Agustus 2021 di alun-alun masjid At-Taqwa Kelurahan Anggut yang menjadi kantor sementara walikota dan wakil walikota bengkulu.

Wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang pada kesempatan itu didampingi staf ahli walikota Zuliyati dan Kadis Sosial Rosminiarty memberikan apresiasi kepada Bank Bengkulu terkhusus Agus Salim selaku Dirut di BB yang telah ikut membantu dan peduli kepada masyarakat Kota Bengkulu.

“Kami sangat bangga dan mengapresiasi kepada Bank Bengkulu. Semoga semakin tangguh dan tumbuh walaupun dalam situasi pandemi. Di situasi pendemi saat ini Bank Bengkulu masih bisa bertahan dan masih bisa berbagi dalam program CSR,” ujar Dedy.

Paket sembako yang dibagikan berisi 5 KG beras, 1 KG gula pasir dan 1 KG minyak goreng. Bertempat di alun-alun itu juga Dedy bersama Agus Salim menyerahkan sembako kepada beberapa warga sekitar masjid At-Taqwa yang berhak menerima (bukan yang sedang isoman) dan kemudian sisanya akan dibagikan di 9 kecamatan. Diutamakan warga yang sedang isoman. (ADV)

 

Pos terkait