Dedy Wahyudi Lantik Bujang HR Jabat Sesda

  • Whatsapp

Terpercayanews – Wakil Walikota Dedy Wahyudi resmi melantik Bujang HR menjadi pejabat Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Bengkulu, Kamis, (10/09/20). Pelantikan yang berlangsung di Balai Kota ini juga melantik Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Eddyson.

Terkhusus kepada Sekretaris Daerah Bujang HR, Dedy Wahyudi berharap dapat menunjukan kenerja dengan baik, dan dapat memastikan setiap kegiatan berjalan sesuai dengan harapan, “Karena sejatinya Sesda harus bertanggung jawab terhadap semua persoalan. Serta memimpin Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota agar proses demokrasi tetap berjalan dengan semestinya,” terang Dedy.

Sementara itu, usai pelantikan Bujang HR mengungkapkan atas dirinya setelah menjabat sebagai Sekretaris Daerah siap melakukan perubahan maupun meningkatkan program-program yang harus diselesaikan.

“Alhamdullilah seusai dilantik sebagai penjabat Sesda, saya akan siap melakukan perubahan maupun peningkatan program-program yang harus diselesaikan. Terutama permasalahan APBDP yang sudah menunggu. Insya Allah ke depannya tidak ada kendala lagi, semua dapat berjalan dengan lancar,” ujar Bujang.

Sebelumnya, jabatan Sekretaris Daerah ini dijabat oleh Marjon, yang habis masa jabatanya tepat lima tahun pada pertengahan Agustus lalu. tidak berselang lama pemerintah Kota Bengkulu langsung menunjuk Bujang HR untuk menjadi Plh.

Pada hari pertama menjabat sebagai Plh. Bujang HR langsung memimpin rapat perdana bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Badan Pertanahan Negara (BPN) Kota Bengkulu, membahas mengenai pemanfaatan zona nilai tanah dan percepatan pelaksanaan sertifikasi tanah aset milik Pemerintah Kota Bengkulu.

“Hari ini kita rapat dengan BPN untuk membuat MoU terkait sertifikat tanah-tanah, aset milik Pemerintah Kota Bengkulu. Insya Allah dalam waktu dekat itu terlaksana sehingga inventaris tanah akan lebih tertata dengan baik,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pelantikan ini didasari Keputusan Walikota Bengkulu Helmi Hasan sesuai dengan SK Nomor 821.22-104.2 dan SK 821.22-104.3 Tahun 2020. (Eef)

Pos terkait