Dewan Gelar Rapat Paripurna Pergantian Ketua I DPRD Lebong Teguh Raharjo Eko Purwoto

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – DPRD Kabupaten Lebong, Senin, 25 Januari 2021, menggelar rapat Paripurna Istimewa pergantian Ketua I DPRD kabupaten Lebong yaitu Teguh Raharjo Eko Purwoto resmi digantikan dengan Dedi Haryadi. Paripurna tersebut dipimpin Ketua Dewan Carlen Ronsen, didampingi Wakil ketua II Popian Ansa, dengan dihadiri 21 Dewan.

Dedi Haryadi ialah merupakan kader Nasdem dengan perolehan suara nomor dua dibawah Teguh Raharjo hasil pemilihan legislatif 2019. Dalam acara tersebut sekaligus pengambilan sumpah janji jabatan untuk masa jabatan 2019-2024.

Ketua Dewan Carles Ronsen dalam hal ini tidak lupa mengucapkan selamat kepada Dedi Haryanto yang baru dilantik untuk mengisi jabatan Ketua I DPRD Lebong. Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Teguh Raharjo Eko Purwoto yang telah banyak memberikan dedikasi selama menjadi Dewan terutama untuk masyakat Lebong.

“Atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD serta masyarakat, kami ucapkan selamat dan amanah kepada pak Dedi Haryanto,” ucap Carles Ketau Dewan Lebong. (adv)

Pos terkait