Di Bulan Suci Ramadhan, DPD Partai Golkar Bengkulu Utara Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com- Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan 1442 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara , Selasa, 4 Mei 2021 menggelar bakti sosial dengan membagi sembako dan santunan kepada anak yatim di panti asuhan Harapan Ibu, Jalan Mayor Salim Batu Bara, Bengkulu Utara.

Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara Juhaili, S. Ip mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin partai Golkar setiap tahun di bulan Ramadhan. “Dan Insyaallah akan menjadi agenda rutin partai Golkar setiap tahunnya,” kata Juhaili.

Ia menambahkan, dimasa pandemi Covid-19 ini, semua kalangan merasakan dampaknya, terutama di bidang ekonomi. Maka harapanya dengan kegiatan sosial ini dapat membantu dan bentuk kepedulian.

“Dimasa pandemi ini yang dampaknya begitu besar terhadap ekonomi masyarakat, kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian partai Golkar kepada generasi-generasi muda diwilayah Bengkulu Utara. Kegiatan ini kita lakukan bertujuan mengurangi sedikit beban anak-anak dan pengasuh panti yang kita santuni,” ungkapnya.

Kegiatan ini, mereka langsung mendatangi panti asuhan satu persatu, agar tidak terjadinya kerumunan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sesuai arahan dan anjuran dari pemerintah dalam penangan Covid-19, kita melakukan kegiatan ini sesuai dengan protokol kesehatan yang ada, seperti langsung datang ke panti agar tidak terciptanya kerumanan yang membuat virus semakin menyebar,” katanya.

Penulis : Marges

Pos terkait