Diharapkan Menjadi Figur di Masyarakat, 9 Pjs Kades Resmi Dilantik

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Berlokasi di aula pertemuan Pemerintah kabupaten Lebong, sebanyak 9 Pejabat sementara (Pjs), Jumat, 23 April 2021 resmi dilantik sekaligus mengambil sumpah jabatan.

Pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Lebong Kopli Ansori ini, 9 Pjs tersebut meneruskan masa jabatan kepala Desa yang telah habis masa tugasnya.

Dilokasi, terlihat Bupati memasangkan tanda jabatan yang terletak dipundak yang dilantik sekaligus penandatanganan naskah pelantikan yang diikuti oleh seluruh Pjs Kades.

Dalam kata sambutanya Kopli menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, hingga acara pelantikan Pjs Kades dapat terlaksana dengan baik. Ia berpesan kepada seluruh Pjs Kades diharapkan mampu menjadi figur yang peka terhadap segala permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Hal itu guna mewujudkan tatanan kehidupan yang baik adil dan makmur,” kata Bupati.

Selain itu, untuk menghadapi pemilihan kepala Desa terutama kepada para pejabat Desa untuk dapat mempersiapkan segala sesuatunya. Pasalnya pemilihan tersebut akan diselengarakan pada tahun 2021 ini. “Agar pelaksanaanya dapat berlangsung sukses dengan baik,” harapnya. (adv)

Pos terkait