DPRD Bengkulu Utara Setujui Perubahan APBD Tahun 2021

TERPERCAYANEWS.com –¬†Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu, 29 September 2021 melangsungkan rapat Paripurna tetang pembacaan pandangan setiap Fraksi atas Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2021 dan Rancangan Peratauran Daerah menjadi Perda.

Ketua Dewan Sonti Bakara didampingi Wakil Ketua I Juhaili memimpin langsung rapat tersebut. Dari bacaan setiap Fraksi terdapat dua catatan penting yaitu dari Fraksi Golkar yang dibacakan oleh Agus Tanto. Ia menekankan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara untuk lebih serius menangani infrastruktur jalan yang mulai banyak rusak.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian memberikan apresiasi dan terimakasih kepada semua Fraksi yang telah membahas dan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah ini untuk dijadikan Peraturan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Saya sampaikan apresiasi yang setinggi tingginya, dan terimakasih kepada semua fraksi yang telah membahas dan menyetujui rancangan peraturan daerah Kabupaten Bengkulu Utara ini untuk dijadikan peraturan daerah Kabupaten Bengkulu Utara.” kata Mian.

“Saya sadari selama proses pembahasan rancangan ini ada begitu banyak dinamika yang terjadi dan tentunya menguras waktu, pikiran dan tenaga, baik dari pihak legislatif maupun eksekutif.” lanjutnya. (adv)

Pos terkait