Dua Putra Terbaik Bengkulu Ikut Tarung Tradisi Tingkat Nasional

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), bersama Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) menggandeng Asosiasi Seni Tarung Tradisi (ASTA), mengadakan seleksi atlet nasional dengan bertema ‘Battle for Glory Seleksi Nasional Asosiasi Seni Tarung Tradisi Indonesia’.

Untuk mengikuti seleksi tersebut, Asosiasi Seni Tarung Tradisi (ASTA) Bengkulu mengirim dua orang atlet yaitu Gema Fajar siswa SMAN 5 Kota Bengkulu dan Andre Daulay siswa SMAN 1 Kota Bengkulu dan 1 pelatih yakni Robi Parmawantori yang akan bertanding pada seleksi nasiaonal kedua diselenggarakan di Surakarta (Solo) Jawa Tengah, pada tanggal 23-24 Oktober di Ballroom Red Hotel Chilies.

“Kita akan melakukan seleksi Nasional kedua Seni Tarung Tradisi yang akan dilaksanakan di Solo mewakili Bengkulu,” kata pelatih ASTA Bengkulu Robi Parmawantori, Kamis, 21 Oktober 2021.

Selaku pelatih, Robi optimis dengan kedua atlet putra terbaik Provinsi Bengkulu ini. Ia yakin dengan pertarungan perdana ini akan memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah.

“Kita anggap ini uji coba, untuk kedepannya insya Allah kita punya target,” pungkas Robi, (kdn)

Pos terkait