Dua Unit Rumah Korban Kebakaran Mendapat Bantuan Dari Pemerintah Kota Bengkulu

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS – Korban rumah kebakaran beberapa hari lalu di Jalan Kampung Bahari Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu yaitu Burlian dan Yozi Ernesto, mendapat bantuan berupa sembako dan peralatan kebutuhan sehari-hari serta seragam sekolah dari Pemerintah Kota Bengkulu.

Bantuan yang langsung diantarkan oleh Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan dengan didampingi Kadis Sosial Rosminiarty dan Baznas, selain memberikan bantuan ia juga memberi support, motivasi dan nasihat kepada warganya itu agar bersabar menerima musibah ini.

“Ini cobaan, yang penting kita sabar menerimanya. Salat 5 waktu jangan tinggal dan berdoa kepada Allah, karena musibah dan rezeki datangnya dari Allah,” kata Helmi.

Untuk diketahui, kebakaran yang melanda dua unit rumah warga pada Jum’at, 16 Juli berkisar pukul 21.00 Wib belum diketahui pasti awal mula kebakaran tersebut. Atas kejadian ini dua unit rumah semi permanen hangus terbakar.

Atas kejadian tersebut, Helmi mengatakan Pemerintah Kota Bengkulu akan memikirkan bagaimana untuk membangun kembali rumah korban yang terbakar tersebut.

Pos terkait