Edison Simbolon Ucapkan Selamat Kepada Erwin – Yayan

  • Whatsapp
H. Edison Simbolon

TERPERCAYANEW.com, Seluma – “Tulus dan iklas saya merasakan itu dari bapak dan ibu sekalian. Berkeringat dan tidak mengenal lelah, tidak mengenal susah untuk mencapai suatu tujuan memenangkan H. Edison Simbolon dan Khairi Yulian,” kata Edison dalam kata sambutanya dalam acara pembubaran tim.

Edison Simbolon yang merupakan calon Bupati Kabupaten Seluma dengan Nomor Urut 02 berpasangan dengan Khairi Yulian, menurut hasil pleno PPK dan hitungan cepat, pasangan tersebut kalah dengan pasangan Erwin – Yayan Nomor Urut 03.

“Tentu buat saya sesuatu yang luar biasa. Semua usaha dan ikhtiar sebagai umat manusia, tapi ketentuan takdir ditangan Allah subhanahu wa ta’ala,” ungkap Edison dengan diiring tepuk tangan meriah dari relawan dan seluruh pendukungnya. Minggu, 13 Desember 2020.

Selain itu, dalam acara tersebut, ia juga mengucapkan selamat kepada Erwin dan Yayan yang telah mendapatkan amanah dan kepercayaan masyarakat Kabupaten Seluma untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024.

“Sekarang ini kita ucapkan selamat kepada saudara kita (Erwin dan Yayan) yang telah diberikan amanah oleh rakyat Kabupaten Seluma. Tentu kita semua para tim pemenangan beliau adalah Bupati Seluma, artinya Bupati semua seluruh rakyat Seluma, dan harus beliau payungi,” ucap Edison.

“Perjuangan, perbedaan sudah usai, itulah Demokarasi. Tapi setelah usai semua kita ingin menyatu kembali untuk membangun Kabupaten Seluma yang lebih baik lagi untuk yang akan datang,” sambungnya.

Edison berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk tidak ada sekat dan perbedaan kepada masyarakat Seluma. “Karena Seluma salah satu Kabupaten yang sangat terpuruk. Oleh karena itu harapan saya kedepan mari kita bangun kembali Seluma ini untuk menggapai Kabupaten Seluma yang lebih baik,” pintanya

Begitu juga kepada tim yang selama ini turut berjuang bersamanya, ia berharap untuk dapat bersatu dan tidak ada sekat antar masyarakat.

“Sekarang berakhirlah perbedaan kita memenangkan salah satu calon, baik nomor satu, dua, dan nomor tiga. Tapi kita ingin membangun Seluma kedepan lebih baik,” katanya.

Dengan pertemuan kita hari ini saya nyatakan bahwa hampir setahun kita bersama, tugas tim telah selesai, apapun hasilnya itulah yang terbaik. Hari besok masih ada dan harus semangat!.

“Buat saya ini suatu perjuangan, perjuangan dengan rekan-rekan semua tapi ketetntuan ditangan Allah subhanahu wa ta’ala. Dan saya bukan kali ini berjuang, buat saya ini biasa-biasa saja,” ungkapnya.

Selain itu, pada pertemuan tersebut ia mengajak seluruh tim untuk menjadi keluarga dan menerimanya sebagai keluarga. Karena baginya tidak ada yang namanya mantan keluarga.

“Yang saya harapakan kita adalah keluarga kapanpun dan dimanapun, suka atau duka saya mohon kepada semua tim-tim saya, saya terima sebagai keluarga,” pintanya. (eef)

Pos terkait