Erna Sari Dewi: Helmi-Muslihan Optimis Menang

  • Whatsapp

Terpercayanews – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang, Partai Nasdem salah satu Partai yang mengusung calon Nomor Urut 1 Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno akan memberikan dukungan penuh kepada caloan tersebut.

Sebagaimana di sampaikan Erna Sari Dewi Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, mengikuti instruksi DPP Partai Nasdem yang telah memberikan rekomendasi kepada (HM) dalam hal ini akan memberikan dukungan penuh dengan melakukan konsolidasi dengan secara masif kebeberapa DPD di 9 Kabupaten dan Kota.

“Seluruh jaringan dari DPW sampai DPC sampai ke DPRD, atau ke tingkat ranting,” ungkap Erna Sari Dewi, Senin, (12/10/2020) malam.

Ia juga menegaskan, dalam konstalasi politik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, apabila terdapat kader yang membelot akan mendapatkan peringatan keras, terutama terhadap kader yang tidak mengikuti perintah Partai sebagaimana tercamtum didalam AD/ART yang juga tercantum dalam peraturan Partai.

“Tentu aka ada sanksi setiap kader yang menentang kebijakan dari DPP, kita lihat saja,” katanya.

Sanksi tersebut, terlebih dahulu akan diberikan peringatan, apabila sudah diperingatkan tidak juga, “Maka kita akan berikan sanksi tindakan tegas, seperti pemecatan terhadap keanggotaan partai Nasdem,” tegasnya.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan KPU, yaitu Rabu, 9 Desember mendatang, Partai Nasdem optimis bahwa pasangan Nomor Urut 1 Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno akan memenangkan pertarungan, “Kita optimis, selalu optimis memenangkan pertarungan,” tutup Erna (eef)

Pos terkait