Erwin Oktavian: Pemerinta Kabupaten Seluma Dukung Penuh Program JKN

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. Menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dàn membuka kegiatan Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) bagi Kepala Desa serta Perangkat se-Kabupaten Seluma, Senin, 12 April 2021 di Aula BPKD Seluma.

Hadir dalam kegiatan tersebut ini Kepala Cabang BPJS Bengkulu Dr. Adian Fitra, AAAK, Kepala BPJS Seluma Rico Anggara, dan seksi perdata dan TUN Kejaksaan Negeri Tais Agustian, S.H., M.H serta Camat se-Kabupaten Seluma dengan diikuti oleh peserta Kepala desa se-Kabupaten Seluma.

Kepala BPJS Cabang Bengkulu Dr. Adian Fitra, AAAK. Sebagai ketua pelaksana dalam laporannya menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma yang telah memberikan dukungan serta apresiasi terhadap kinerja dan program ini.

Perwakilan Kepala Desa Adi Riansyah menyampaikan segenap kepala desa mengucapkan terimakasih karena telah diberi subsidi dana APBD sebanyak 4% kepada kepala desa dan perangkat se-Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Seluma mendukung program kesehatan nasional, demi tercapainya kondisi yang sehat bagi Bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Seluma.

“Masyarakat yang tidak mampu telah kita daftarkan dalam program jaminan kesehatan daerah yang dikelola oleh BPJS Kesehatan”, ujarnya.

Bupati juga menyampaikan Pemerintah telah menganggarkan iuran dan mendaftarkan Kepala Desa dan Perangkat Desa beserta keluarganya.

Kemudian penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) secara simbolis kepada para Kepala Desa. Dilanjutkan dengan sosialisasi Jaminan kesehatan. (adv)

Pos terkait