Erwin- Yayan Sah Jabat Bupati dan Wakil Bupati Seluma

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma periode 2021 -2024 Erwin Oktavian, SE dan Drs Gustianto (Erwin-Yayan) Jum’at 26 Februari 2021 resmi dilantik oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak, Bengkulu.

Pelantikan berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.17-364 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.17-357 Tahun 2021 Tentang Pengesahan Pengakatan Kepala Daearah dan Wakil Kepala Dearah hasil pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten pada Provinsi Bengkulu.

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai Bupati sebagai Wakil Bupati dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh udang-undang dasar Republik Indonesia tahun 1945, dan menajalankan segala Undang-Undang dan peraturanya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat Nusa dan Bangsa,” ucap Gubernur mendiktekan sumpah dan janji jabatan dengan diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik.

Baca juga : https://terpercaya-news.com/edison-simbolon-ucapkan-selamat-kepada-erwin-yayan/

Sementara itu, Bupati Erwin dalam kesempatan ini memimpin Kabupaten dengan Motto Serawai Serasan Seijoan, ia bersama Wakil Bupati berkomitmen pada rentang waktu enam bulan kedepan untuk tidak melakukan mutasi.

“Kalau pun nanti ada organisasi perangkat daerah (OPD) yang kosong, pejabatnya dulu kita letak disana. Agar pelaksanaan pekerjaan dapat berjalan seperti diharapkan,” kata Erwin, Jum’at, 26 Februari 2021.

Lebih lanjut ia menjelaskan, “Karena kita ketahui pegawai atau pejabat itu adalah pelayan masyarakat. Oleh karena itu kita maksimal melayani masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati dilokasi yang sama dalam mejalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati, mereka kompak untuk star bekerja untuk mewujudakan Kabupaten Seluma Alap.

“Besok kita mulai star, atas permintaan bupati, dan kita sepakati bersama karena ada agenda yang kita kerjakan menyangkut kemajuan Seluma. Menjadikan Seluma alap,” ungkap Wakil Bupati Yayan.

Selain itu, ia juga mengingatkan untuk pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma untuk tetap tinggal di Seluma, “Karena kita sudah mengundang beberapa pengembang untuk membamngun perumahan di kabupaten Seluma ini, dan alhamdullilah beberapa pengembang tadi sudah siap,” tuturnya. (RDP)

Baca juga : https://terpercaya-news.com/7-bupati-dan-wakil-bupati-resmi-dilantik-gubernur-rohidin-rangkul-kawan-kawan-kita-yang-ikut-berkompetisi-dalam-pemilukada-lalu/

 

Pos terkait