Hari Libur, Helmi Hasan & Dedy Wahyudi Tetap Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah guna mengatasi meningkatnya angka penyebaran virus COVID-19, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak masyarakat tidak hanya menjalankan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Disisi lain, ia mengajak masyarakat untuk terus mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta’ala.

“Prokes tetap dijalankan. Namun, hubungan dengan Allah harus semakin ditingkatkan. Dialah tempat menolong dan penguasa alam dan seisinya,” pesan Helmi saat membagikan bantuan kepada warga Pagar Dewa dan Sumur Dewa, Minggu, 25 Juli 2021.

Waliko Bengkulu Helmi Hasan bersama Wakilnya Dedy Wahyudi, ditengah pandemi saat ini terus memberikan kebahagian kepada masyarakat, seperti dihari libur kedua pemimpin tersebut tetap bekerja. Keduanya, Sabtu, 24 Juli 2021 menyapa dan membagikan bantuan untuk warga yang terdampak PPKM di Kelurahan Lempuing, dan di lanjutkan ke Kelurahan Kebun Dahri.

Minggu pagi, kedua pemimpin ini kembali turun membagikan beras untuk warga Pagar Dewa dan Sumur Dewa. Walikota memastikan semua bantuan sampai dan tepat sasaran. Tahap pertama ini, khusus untuk warga penerima program keluarga harapan (PKH). Bahkan sore harinya keduanya melanjutkan menemui masyarakat di kediaman masing-masing.

“Pemerintah menerapkan PPKM, tujuannya untuk menekan penyebaran Covid. Memang ada dampak akibat PPKM. Karena itulah pemerintah menyalurkan bantuan bahan pangan,” ujar Helmi.

Baca juga : https://terpercaya-news.com/dua-unit-rumah-korban-kebakaran-mendapat-bantuan-dari-pemerintah-kota-bengkulu/

Pos terkait