HD Minta Pada Lawyer Harus Responsif Menangkap Aspirasi Masyarakat

Terpercayanews – Tim kuasa hukum pemerintah Kota Bengkulu diundang walikota Helmi Hasan dan wakil walikota Dedy Wahyudi di Balai Kota, Senin, (20/07/2020).

Dalam pertemuan tersebut Helmi Hasan berpesan supaya Tim hukum semakin maksimal dalam pendampingan, baik kepada pemkot maupun kepada masyarakat yang kurang mampu yang sedang berhadapan dengan masalah hukum di Kota Bengkulu. Selain itu mereka (lawyer) juga diminta responsif terhadap dinamika yang terjadi dimasyarakat.

“Tim Hukum harus responsif menangkap aspirasi masyarakat, kritik masyarakat harus kita tampung dan pelajari. Jangan kita mudah tersinggung dengan kritik masyarakat sepanjang disampaikan melalui cara-cara yang tidak melanggar hukum. Jangan sedikit-sedikit kita mengancam mau melaporkan masyarakat ke Polisi,” ungkap Walikota sambil tersenyum.

Selain itu, tim Hukum ini juga diminta memberikan masukan dan saran hukum guna mencegah munculnya masalah hukum terhadap setiap OPD yang ada di Kota Bengkulu. Bahkan minta Helmi dengan secara rutin untuk memberikan saran.

Atas masukan ini Wawan Ersanovi,SH atas nama Tim Kuasa Hukum Mengucapkan

“Terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota atas kepercayaan yang diberikan selama ini dalam rangka mewujudkan program Kota Bengkulu yg religius dan bahagia,” terang Wawan

Untuk diketahui dalam pertemuan tersebut turut hadir Kabag hukum Pemkot Nurlia, SH,MH. (adv)

 

Pos terkait