Helmi Hasan Batalkan Kampanye

  • Whatsapp

Terpercayanews, – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan tiba-tiba membatalkan kampanyenya di Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, Rabu (4/11/2020).

Pembatalan tersebut setelah Helmi Hasan mendapatkan kabar bahwa orang tua dari salah satu koordinator pemenangan Helmi-Muslihan di Kecamatan Merigi sakit dan dirawat di RSUD Curup.

Mendengar kabar itu, jiwa kepedulian Helmi ke masyarakat langsung bangkit dan ia langsung datang ke RSUD Curup untuk menjenguk nenek Sadirah tersebut.

Sesampainya di RSUD Curup, Helmi Hasan langsung masuk ke ruang nenek yang sudah lanjut usia tersebut. Helmi lalu memberikan semangat kepada nenek Sadirah untuk tabah menjalani ujian dari Allah.

“Banyak-banyak berdoa, karena orang yang diberikan sakit ini tandanya Allah masih sayang sama kita, selalu berdoa agar selalu diberikan kesehatan. Semoga nenek cepet sembuh seperti sediakala,” doa Helmi Hasan.

Helmi Hasan bersama rombongan langsung memanjatkan doa bersama untuk kesembuhan nenek Sadirah. Selain itu, Helmi Hasan menyapa dan mendoakan warga lain yang sakit dan dirawat dalam satu ruangan dengan nenek Sadirah agar lekas sembuh.

Alpian Sugandi anak dari nenek Sadirah mengungkapkan dirinya sama sekali tidak menyangka orang tuanya bakal dijenguk oleh Helmi Hasan.

“Kami gak nyangka, tadi dapat telfon katanya pak Cagub Helmi Hasan mau kesini dan membesuk orang tua kami, ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami pak Walikota, Insya Allah Gubernur Bengkulu,” jelas Alpian Sugandi.

(BencoolenTimes.Com)

Pos terkait