Helmi Hasan Beri Pengobatan Gratis Para Santri

  • Whatsapp
Foto: Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Wakil Walikota Dedy Wahyudi membesuk para santri yang keracunan sehabis sarapan pagi

Terpercayanews – Mendengar kabar santri keracunan sehabis sarapan pagi. Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Wakil Walikota Dedy Wahyudi langsung membesuk para santri tersebut di Rumah Sakit Harapan dan Do’a (RSHD) Kota Bengkulu.

Saat di rumah sakit, ia mendo’akan para santri ini agar cepat pulih. Selain itu dikatakanya juga untuk para santri yang kurang mampu akan ditanggung biaya pengobatan. Menurutnya ini adalah musibah, maka ketika ada yang sakit, ada yang tidak mampu membayar biaya pengobatan maka pemerintah yang akan menanggunya.

“Kita minta doanya agar semuanya cepat pulih, yang tidak mampu nanti pasien di RSHD ini kita yang tanggung biayanya, karena ini adalah musibah. Harapan kita ketika ada yang sakit dan ada yang tidak mampu membayar biaya berobat maka pemerintah yang akan menanggungnya,” ungkap Helmi, Jum’at (14/08/20).

Baca juga: https://terpercaya-news.com/sehabis-menyantap-makanan-50-santri-dilarikan-kerumah-sakit/

Pada saat kejadian, Walikota Bengkulu ini langsung memerintahkan agar semua santri yang keracunan segera dibawah kerumah sakit terdekat menggunakan ambulance.

Untuk diketahui saat ini terdapat 66 pasien dirawat dan mendapatkan pelayanan dengan baik. (bf)

 

Pos terkait