Helmi Hasan Serahkan Fasilitas Negara

  • Whatsapp

Terpercayanews – Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyerahkan fasilitas Negara yaitu mobil dinas Alphard kepada Wakil Walikota Dedy Wahyudi yang menjadi Plt Walikota Bengkulu, Jum’at (25/9/2020) di Balai Kota.

Fasilitas Walikota yang ia gunakan selama ini di serahkan kepada Dedy Wahyudi diketahui bahwa Helmi Hasan bersama Muslihas Diding Soetrisno mencalonkan diri menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada pemilihan Gubernur Bengkulu dengan nomor urut satu.

Menurutnya, dalam Pilkada ini jangan sampai ada anggapan bahwa perjuangan ini menggunakan fasilitas pemerintah kota Bengkulu. “Insyallah kemenangan kita nanti memang berkat do’a masyarakat yang ingin ada perbaikan disetiap sektor,”ujar Helmi.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengucapkan, agar Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dapat melanjutkan pembangunan di Kota Bengkulu.

“Kami wajib menyerahkan semua fasilitas kepada Wakil Walikota untuk melanjutkan pembangunan kota Bengkulu,” kata Helmi.

Sementara itu, pengamat politik Bengkulu Mirza Yasben menilai sikap yang diambil Helmi Hasan pantut untuk dicontoh.

“Sudah seharusnya setiap kandidat kepal daerah yang memiliki jabatan dan harus cuti wajib mengembalikan fasilitas tersebut. Sehingga tidak terkesan memanfaatkan fasilitas Negara selama kampanye,” terang Mirza. (bf)

 

Pos terkait