Helmi Hasan Ucapkan Selamat Untuk Rohidin dan Minta Maaf ke Anak Yatim, Janda Tua Serta Lansia di Desa

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com, – Helmi Hasan calon Gubernur Bengkulu nomor 01, mengucapkan selamat kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor 02, Rohidin-Rosjonsyah, yang memimpin kemenangan dari hasil quick count Helmi-Muslihan, Rabu (09/12/2020) petang.

“Kita tadi sudah saksikan bersama-sama pak Rohidin sudah menyatakan kemenangannya berdasarkan quick count, jadi kita ucapkan selamat kepada bapak Rohidin-Rosjonsyah” ucap Helmi saat konfrensi pers di kediamannya.

Helmi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan relawan yang telah berjuang untuk mendukung paslon Helmi-Muslihan dalam Pilgub 2020.

“Dan saya ucapkan terima kasih juga kepada ketua tim pemenangan Ibu Dewi Coryati, seluruh tim pemenangan dan relawan yang sudah rela berjuang dalam hujan, panas, berkeringat dan lelah untuk berjuang,” tutur Helmi.

Helmi juga menyampaikan, ini keputusan Allah yang terbaik bagi dirinya dan semua yang sudah berjuang.

Helmi Hasan juga meminta maaf kepada anak yatim, janda tua dan lansia di seluruh desa di Provinsi Bengkulu, karena belum mengemban amanah untuk jadi Gubernur Bengkulu.

“Helmi Hasan juga meminta maaf, karena belum bisa mewujudkan ambulance gratis untuk setiap desa. Juga belum bisa mewujudkan program 20 Kunci Bahagia yang dicita-citakan bersama Almarhum Muslihan Diding Soetrisno,” lanjut Helmi.

Helmi Hasan mendoakan, semoga gagasan dirinya bersama Muslihan, bisa diwujudkan gubernur terpilih nantinya.

“Tentunya kita menghormati keputusan KPU Provinsi Bengkulu dalam pleno nantinya. Kita juga tidak akan menggugat keputusan KPU. Selamat untuk Pak Rohidin dan Rosjonyah,” tukas Helmi Hasan.

(BencoolenTimes.com)

Pos terkait