Helmi : Pemerintah Harus Hadir Ditengah Masyarakat

  • Whatsapp

Terpercayanews – Road show kampanye calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 1 Helmi Hasan, Senin, (05/10/2020), di Kabupaten Mukomuko Desa Arga Jaya Kecamatan Air Ramai menyampaikan bahwa, pemerintah harus hadir dalam setiap permasalahan rakyat, terutama dalam memaksimalkan Dana APBD Provinsi yang kurang lebih 3,3 Trilyun.

Pasalnya, anggaran yang berasal dari rakyat harus dapat mewujudkan bahagian ditengah masyarakat karena, “Menjadi Gubernur adalah sebuah panggilan hati berangkat dari keingginan memberikan perubahan kepada masyarakat, karena perubahan merupakan sebuah keniscayaan,” terang Helmi.

Lanjut Helmi, “Melalui kontestasi Pilkada ini saya mengajak masyarakat untuk mensukseskan perhelatan pesta demokrasi ini dengan memilih pemimpin yang peduli terhadap masyarakat.”

Dalam amanah memimpin itu kata Helmi, “Untuk melayani, pemimpin itu menjamin bagaimana duit rakyat yang begitu besar itu dapat dipergunakan secara maksimal, untuk kebahagian dan menjamin bagi terlaksananya hak-hak orang banyak. Dan pemimpin itu harus hadir ditengah rakyat,” terang Helmi Hasan. (HES)

Pos terkait