Ikal SMPN 2 Kota Bengkulu Bagikan 1000 Nasi Kotak

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Ikatan Alumni (IKAL) SMPN 2 Kota Bengkulu kembali melakukan aksi sosial. Hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021 mereka telah membagikan 1000 nasi kotak kepada beberapa panti asuhan, kaum dhuafa dan beberapa masyarakat yang membutuhkan di Kota Bengkulu.

Ketua Ikal Hero Heto angkatan 88 mengatakan, kami dari Ikatan Alumni SMPN 2 Kota Bengkulu memiliki program yang kami beri nama “Sahabat Berbagi” dengan melakukan kegiatan membagikan makanan di setiap hari jumat kepada anak yatim piatu,pemulung,pedagang asongan keliling dan fakir miskin

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Hero Heto berharap semoga dapat terjalin silaturahmi antara sesama alumni. “Dan mari kita sama-sama berbuat kebaikan, dan bersama-sama berbuat untuk IKAL SMPN 2 Kota Bengkulu.” ungkap Hero Heto.

Kegiatan “Sahabat Berbagi” IKAL SMPN 2 Kota Bengkulu ini telah dilaksanakan enam kali dan telah mendistribusikan paket makanan dari para donatur dengan jumlah donasi sebanyak kurang lebih 3.650 nasi kotak hasil dari sumbangan alumni dan donatur diluar alumni. Selaku ketua Ikal Hero berharap kepada alumni SMPN 2 Kota Bengkulu mari kita mendonasi sebagian dari ezeki yang kita miliki untuk saudara saudara kita yang masih membutuhkan sentuhan kita bersama.

Sementara itu, Harius Eko Saputra yang juga merupakan alumni SMPN 2 Kota Bengkulu angkatan ’90 mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan lintas alumni dari semua angkatan. Ia menghimbau kepada seluruh alumni untuk mendukung kegiatan ini .

“Silahkan alumni ataupun donatur diluar alumni untuk berpartisipasi melalui rekening donasi atau bisa memberikan donasi berupa barang dalam bentuk makanan.” kata Harius.

Pos terkait