Kegiatan Bulan Ramadhan 1442 H, Wakil Bupati Seluma Serahkan Bantuan untuk Tiga Masjid

TERPERCAYANEWS.com – Wakil Bupati (Wabub) Seluma Drs. Gustianto (Yayan) didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Marhakidinata, S.Pd, M.Pd, dan beberapa pejabat eselon III di lingkungan Setda serta Ketua Baznas Kabupaten Seluma yakni Andi Sunarto, S. Pd menyerahkan bantuan untuk tiga masjid di Kelurahan Napal, Seluma, Senin, 19 April 2021.

Safari Ramadhan yang menjadi kegiatan rutin ini, Wabup Yayan dalam arahannya antara lain menyampaika bahwa Pemerintah Kabupaten Seluma memberikan bantuan berupa uang sebesar 5.000.000 sampai 10.000.000 melalui rekening masjid dan berharap semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk masjid.

“Kami mohon do’a dan dukungan kepada adik sanak semua, semoga program yang telah kami susun dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan untuk mewujudnya Seluma Alap,” harap Wabub saat memberikan bantuan di Masjid Al-Aziz.

Setelah itu, ia mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama membangun kabupaten Seluma walau sebesar apapun ujian yang dihadapi.

“Kepada masyarakat Kabupaten Seluma tetaplah menjaga kekompakan dan kebersamaan membangun Seluma sesuai dengan motto kita Serawai, Serasan Seijoan,” ungkap Yayan.

Kemudian Wabup Seluma menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan pengurus masing-masing masjid berupa uang sebesar 5.000.000,- yaitu masjid Al-Aziz Kelurahan Napal kecamatan Seluma, Masjid As Sajadah Desa Tanjungan kecamatan Seluma, dan Masjid Baiturahman Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur.

Dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dari Baznas Kabupaten Seluma kepada kaum dhuafa dan lansia sebanyak 4 orang. (adv)

 

Pos terkait