Ketua DPP Partai PPP Melalui M Nasir Mengajak Helmi Hasan Bertemu di Jakarta

Terpercayanews.com – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu M. Nasir Jahiyah bertemu walikota Bengkulu Helmi Hasan di kediaman Helmi di Sidomulyo Kota Bengkulu.

Dalam pertemuan tersebut, M. Nasir Jahiyah menjelaskan bahwa ketua umum DPP partai PPP sudah menanyakan siapa yang akan diusung dalam pemilihan Gubernur Provinsi Bengkulu tahun 2020.

“Pak Helmi, Ketua Umum PPP sudah menanyakan siapa yang diusung untuk maju pada Pilgub mendatang,” ucap Nasir saat bertemu Helmi Hasan, Minggu (14/6/20) malam.

Selain itu, bahwa sistem dari partai PPP untuk mendapatkan rekomendasi dari pusat, pihak DPP minta calon yang diusung dibawa ke kantor DPP untuk bertemu langsung di Jakarta.

“Rencana dalam waktu dekat akan berangkat ke DPP PPP, untuk itu pak Helmi juga harus ikut untuk bertemu Ketum,” terangnya

Sementara itu, Helmi Hasan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPW PPP Bengkulu untuk mengusung dirinya maju pada Pilgub mendatang.

“Insya Allah saya akan ikut bertemu Ketum PPP, untuk saat ini, kita sudah dapat dukungan dari Partai PAN, Demokrat, Hanura, Nasdem. Insya Allah Gerindra dan PKB juga mendukung,” tutup Helmi Hasan. (Eef)

Pos terkait