Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara Mengikuti Pengisian Kuesioner Eksternal Indeks Tata Kelola Polri

TERPERCAYANEWS.com РBerlokasi di Amarta Bhayangkara Polres Bengkulu Utara, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara, S.H, Selasa, 8 November 2022 mengikuti kegiatan pengisian kuesioner eksternal dan internal Indeks Tata Kelola Polri berbasis Online (ITK-O).  Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wib ini, dibuka langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana.

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan sinergi Kapolres beserta jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengawal pembangunan Bengkulu Utara selama ini. Ketua Sonti juga berharap, instansi Polres Bengkulu Utara akan semakin membaik termasuk dalam hal indeks tata kelola Polri. Pihaknya akan mendukung penuh seluruh program Polres Bengkulu Utara.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku ketua DPRD mewakili seluruh masyarakat Bengkulu Utara menyakini bahwa Polres Bengkulu Utara mampu mengayomi dan melayani seluruh komponen masyarakat. Terbukti, pesta HUT Kota Arga Makmur yang megah dan dihadiri artis Ibu kota bisa berjalan sangat aman serta terkendali. Semua berkat Kerjasama Polres Bengkulu Utara dan Kodim 0423. Sekali lagi saya ucapakan terima kasih,”kata Sonti Bakara.

Sementara itu Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana dalam kata sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dengan hadir di acara tersebut.

“Ada 48 koresponden yang akan mengisi kuesioner hari ini, yang terdiri dari unsur lembaga DPRD, perwakilan Pemkab , perwakilan Kodim 0432, perwakilan kejaksaan Negeri, perwakilan Kesbangpol, tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi, media massa, ormas, asosiasi perusahaan tambang dan perkebunan serta asosiasi buruh,” terang Kapolres.

Kapolres juga berharap kedepanya Polres Bengkulu Utara bisa masuk katagori indeks tata kelola Polri terbaik Se-Indonesia.

Dalam kegiatan ini, pengisian kuesioner ITK-O dipandu oleh peneliti lokal dari Badan Pusat Statistik Bengkulu Utara. Masing-masing peserta diperkenalkan dengan aplikasi ITK-O lalu dilanjutkan dengan tata cara pengisian melalui smartphone masing-masing. (ADV)

Pos terkait