Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Hadiri Ulang Tahun Dandim 0428 Mukomuko

TERPERCAYANEWS.com, Mukomuko – Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini SE menghadiri ulang tahun ke 42 Dandim 0428 Kabupaten Mukomuko Letkol CZI Rinaldo Rusdy SIP, kegiatan tersebut langsung pemberian nasi tumpeng dan ucapan selamat ulang tahun kepada Dandim 0428 Mukomuko bertempat di kantor Kodim 0428 Mukomuko, Kamis, 18 Agustus 2022.

Ketua DPRD Ali Saftaini, SE mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 42 kepada DANDIM Letkol CZI Rinaldo Rusdy SIP semoga panjang umur sehat selalu dan semoga dipermudahkan segala urusannya serta semakin sukses dalam menjalankan amanahnya.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya momen perayaan Ultah ini semoga sinergitas TNI dan POLRI di Kabupaten Mukomuko dapat menjaga keamanan wilayah Kabupaten Mukomuko semakin erat.” ucapnya.

“Selain itu sekaligus mempererat hubungan tali silaturahmi antara pemerintah Daerah TNI dan Polri,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut terlihat juga Kapolres Mukomuko dan beberapa kepala OPD lainnya juga memberikan ucapan selamat kepada Dandim 0428 Mukomuko tersebut.

Sementara itu, dalam kata sambutan komandan Kodim 0428 Mukomuko Letkol CZI Rinaldo Rusdy SIP mengatakan, terimakasih banyak dengan senang hati atas perhatian dan kejutan oleh Forkopimda Kabupaten Mukomuko, yang mana selama ini Kodim 0428 Mukomuko menjalin kerjasama yang baik terhadap instansi yang ada di Kabupaten Mukomuko.

“Semoga untuk kedepannya saya berharap lebih baik lagi untuk menjaga kekompakan silaturahmi demi untuk membangun Kabupaten Mukomuko. Dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih sudah dapat kejutan dari ketua DPRD Kabupaten Mukomuko yang memberikan nasi tumpeng, Wakil Bupati Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Kajari Mukomuko, Ketua Pengadilan Agama ukomuko dan Sekretaris Dewan Kabupaten Mukomuko,” ucapnya.

Dalam kegiatan memetum hari ultah ini dihadiri oleh Wakil Bupati Mukomuko, ketua DPRD, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Agama dan sekretaris Dewan kabupaten Mukomuko.

Dalam rangka momen pada hari ini semoga dapat menjaga bentuk hubungan baik, hubungan harmonis kepada jajaran Forkopimda. (Adv/Defran)

Pos terkait