Ketua DPRD Mukomuko Didampingi Ketua Komisi I Hadiri Panen Raya

TERPERCAYANEWS.com – Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini didampingi Ketua Komisi I Armansyah hadiri Panen Raya benih padi unggulan dilaksanakan di desa Ranah Karya Kecamatan Lubuk Pinang,Rabu (9/11/ 2022).

ketua DPRD kabupaten Mukomuko M. Ali Saftaini dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya bersama Pemerintah Kabupaten Mukomuko akan siap terus mendukung pengembangan petani kedepannya.

Bacaan Lainnya

Terutama untuk penghasil beras, akan tetap dijadikan sebagai prioritas sehingga tidak hanya petani kelapa sawit saja, tetapi juga untuk mendukung para petani padi agar lebih baik lagi.

Kita berharap dengan kegiatan panen raya ini bisa menggugah masyarakat, bahwa bertanam padi ini juga menjanjikan, selain itu kita yakin kedepan pertanian bidang tanaman pangan khusunya tanaman padi akan terus berkembang jelas M. Ali Saftaini.

Yandaryat Sekretaris Daerah Mukomuko juga memastikan, bahwa Pemerintah Daerah akan terus berada terdepan dalam memberikan dukungan kepada para petani.

Pemerintah Daerah menghimbau kepada petani padi, agar mempertahankan lahannya karena kedepan Pemerintah Daerah akan berusaha untuk memberikan fasilitas dan bantuan bagi petani padi guna peningkatan hasil panen kedepannya. jelas Sekda.

Camat lubuk pinang juga mengatakan, semoga dengan panen ini bisa Meningkatkan produktifitas dan ekonomi masyarakat se-kecamatan lubuk Pinang.

Saya berharap, Kedepannya kita butuh pelatihan agar masyarakat kita sendiri yang mampu mengelola bibit, dan terimakasih kepada pihak terkait yang sudah membantu, dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah mendukung ketahanan pangan ini. pungkas Camat

Turut hadir Sekda Mukomuko Yandaryat, Sekretaris Dinas Pertanian, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Camat Lubuk Pinang, Kepala desa dan beberapa undangan lainnya. (Adv)

Penulis : Defran

Pos terkait