Ketua Fraksi PAN Dukung Bantuan Gas Melon 3 KG

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bengkulu, Kusmito Gunawan, SH.MH mendukung program merakyat Pemerintah Kota Bengkulu yang digagas Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Hal itu disampaikan Kusmito Gunawan saat rapat paripurna DPRD Kota Bengkulu terhadap penyampaian nota keuangan Kota Bengkulu atas Raperda tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kota Bengkulu tahun anggaran 2021, Kamis, 23 September 2021.

Saat membacakan pandangan Fraksi Kusmito Gunawan menegaskan, mendukung program progresif dan inovatif Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu dan mengusulkan anggaran pendanaan di APBD-P 2021. Program-program itu diantaranya, Program PKH-HD, Program HD-Bersalin, Program BOS HD, Program Gratis 3 Kg Tabung Gas Melon, Program sambungan PDAM gratis, Program BAZNAS peduli Warga, Program Merdeka Ijazah, Program Ambulan HD dan program lainnya.

“Program tersebut sangat bermanfaat untuk warga Kota kita, apalagi pada masa ujian pandemi Covid-19 ini. APBD untuk rakyat. Program ini menunjukan bahwa Walikota dan Wakil Walikota sangat cinta sama warganya, sangat sayang pada rakyatnya, sangat perhatian dengan langka konkrit untuk membahagiakan warganya. Oleh karenanya, F-PAN mengajak fraksi-fraksi lain di DPRD Kota untuk bersama-sama menjalankan program yang mulia ini,” terang Kusmito Gunawan.

Pos terkait