Ketua KNPI Kota Bengkulu dukung Aten maju pilwakot 2024

Bengkulu, Terpercayanews.com – Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Rio Dwi Putra saat ditemui di sekretariat KNPI Kota Bengkulu sabtu (14/01) di sela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa tahun 2023 ini kita memasuki tahun politik, karena pada 2024 mendatang kita telah memasuki agenda pemilihan Anggota Legislatif Maupun Eksekutif.

Untuk itu Ketua KNPI menghimbau agar anak muda tidak boleh lengah dalam memilih pemimpin kedepan. Pemimpin yang dapat membawa Indonesia menuju Indonesia Emas. Dengan bonus demografi yang diperkirakan puncaknya 2030- 2045 mendatang.

Bukan hanya itu. Menurut Rio bahwa Pemilih milenial dan generasi setelahnya juga diperkirakan mencapai 50% lebih pemilih pada tahun 2024. Jadi Pemudalah yang menentukan masa depan bangsa yang akan datang.

“Pemuda yang akan menentukan masa depan bangsa karena 50% lebih pemilih di tahun 2024 adalah kaum muda” ujar Rio.

Lanjut Rio, untuk Kota Bengkulu diharapkan pemimpin kedepan adalah sosok anak muda yang cerdas, enerjik, visioner dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Dan hal itu sebetulnya ada dalam sosok Ketua KNPI Provinsi Bung Ahmad Tenriyusfik Thohir yang akrab di panggil Aten.

“Aten dapat menjadi alternatif Pemimpin muda untuk Calon Walikota Bengkulu, karena masih muda, cerdas, visioner dan jiwa pemimpin sudah terbentuk. Dan saya dukung penuh sebagai Calon Walikota Bengkulu” lanjut Rio.

“Jika dia Mencalonkan diri dan anak-anak muda bersatu memilih beliau saya yakin bisa menang Aten” Pungkas Rio (red)

 

 

Pos terkait