Ketua Komisi I Berasam Wakil Komisi III DPRD Kota Bengkulu Tinjau Lokasi Rumah Warga yang Tak Layak Huni

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain dan Wakil Komisi III Dediyanto merespon cepat dengan meninjau kelokasi atas viralnya salah satu warga Kota Bengkulu yang tinggal di rumah dengan kondisi tidak layak huni yaitu Kasni Anita (36) Jalan Cendana, Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Teuku menunturkan, rumah Kasni Anita akan dibangun dengan selayak mungkin. Pasalnya tidak hanya meninjau melihat keadaan rumah tersebut, Ketua Komisi I DPR Kota Bengkulu ini juga membawa bantuan berupa material dan beberapa sembako.

“Kami selaku wakil rakyat turut membantu dan Insya Allah segera direhap.” kata Teuku, Minggu, 5 September 2021.

Selain itu, ia juga menawarkan untuk seluruh DPRD Kota Bengkulu yang terdiri sembilan Fraksi berharap juga turut membantu warga dengan merehap rumah tersebut. “Fakta di lapangan kita lihat memang layak dibantu dan kita bantu.” ungkapnya.

Sementara itu, Waka Komisi III DPRD Dediyanto mengungkapkan walaupun Walikota atau Pemerintah Kota Bengkulu serta para anggota Dewan telah membuka ruang seluas-seluasnya untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang terjadi pada warga melalui aplikasi whatshaap (wa), namun ternyata masih ada saja yang belum dapat mengaksesnya.

“Tetapi, kita bersyukur dan mengucapkan terimakasih hal ini viral di media, sebab karena ini kita menjadi tahu.” ungkap Dedi. (ef/adv)

Pos terkait