Kini Giliran Kota Palembang Datang Untuk Belajar Ke Kota Bengkulu

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com, –  Setelah Plt Bupati Sarolangun H. Hilalati datang ke Kota Bengkulu guna ingin bertukar informasi mengenai program-program yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Bengkulu (24/11) lalu. Kini, Pemerintah Kota Bengkulu kembali mendapat kunjungan dari Pemerinta Kota Palembang, Rabu (25/11/2020).

Walikota Palembang H. Harnojoyo yang diwakili oleh 3 staf ahli berkunjung ke kantor Walikota Bengkulu disambut dengan staf ahli Walikota bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan Tony Alfian dan staf ahli bidang politik yaitu Hilman Fuadi.

“Tadi pagi kita kedatangan tamu dari Palembang, yakni 3 orang staf ahli walikota Palembang beserta kasubag tata usaha. Tujuan mereka ingin tahu apa dan bagaimana program-program yang ada di Kota Bengkulu, mereka ingin belajar,” kata Tony.

Baca juga: https://terpercaya-news.com/program-hd-oto-pemkot-kini-justru-digandrungi/

Beberapa program Pemerintah Kota Bengkulu seperti Gerakan Peduli Yatim (GPY), menafkahi janda, memakmurkan masjid, akta kematian antar alamat dan program-program lain membuat beberapa kepala daerah tertarik untuk menerapkan ditempatnya.

“Sudah saya jelaskan semua program-program unggulan Pemkot Bengkulu dan mereka tertarik,” tutur Tony.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini, ia juga mempromosikan wisata-wisata yang ada di Kota Bengkulu untuk dapat dikunjungi, “Saya juga promosiin kepada mereka agar mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Kota Bengkulu,” ungkap Tony.

Baca juga: https://terpercaya-news.com/bersama-pwi-pemkot-prabumulih-belajar-ke-kota-bengkulu/

Sebelumnya, Plt Bupati Kabupaten Sarolabgun H. Hilalati Badri terkesan dengan program HD Oto dan 1001 janda di Kota Bengkulu. Menurutnya program tersebut sangat memberi manfaat kepada masyarakat. Ia menilai program 1001 janda sangat membantu beberapa janda yang kurang mampu dengan menyantuninya setiap bulan.

“Dua program ini yang belum kita miliki, nah tentu ini akan kita adopsi dan peajari,” ujarnya.

Baca juga: https://terpercaya-news.com/plt-bupati-kabupaten-sarolangun-kagum-dengan-program-hd-oto-dan-1001-janda/

 

Pos terkait