Komisi II DPRD Kota Bengkulu Sidak Pembangunan Berendo

  • Whatsapp

Terpercayanews – Proyek Pembangunan Brendo Alun – Alun Kota Bengkulu dalam proses pengerjaan, Rabu (22/7/2020), Komisi II DPRD Kota Bengkulu melakukan melakukan sidak didampingi pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu di lokasi pembangunan yang terletak di sekitar Masjid At-Taqwa Kelurahan Anggut Atas.

Dalam sidak tersebut anggota DPRD kota Bengkulu Komisi II menanyakan kualitas bangunan dan progress pembangunan yang di kerjakan rekanan developer yang ditunjuk dinas PUPR Kota Bengkulu. Dalam sidak ini Komisi II DPRD Kota di hadiri oleh Sutardi dan Bahyudin Basrah.

“Kita harap pembangunan Berendo Hidayah bisa selesai sesuai kesepakatan, dengan spek terbaik agar warga kota Bengkulu bisa berwisata religius dengan nyaman dan aman,” ujar Sutardi.

Pada kesempatan yang sama, Plt Kadis PUPR Noprisman menyatakan, bahwa pembangunan Berendo Hidayah digagas karena Kota Bengkulu belum punya alun-alun.

“Alun-alun ini bisa menjadi tempat wisata religius, dimana memang wilayah pembangunanya sendiri berdekatan dengan masjid, nantinya pengunjung yang datang juga langsung ke masjid untuk ibadah,” jelas Noprisman saat mendampingi Anggota DPRD Kota Bengkulu Komisi II.

Ditambahkan Noprisman, progress pembangunan Berendo Hidayah akan terus dikawal dinas PUPR Kota Bengkulu melalui Bidang Cipta Karya agar kualitas bangunan terbaik dan selesai tepat waktu, yang nantinya bisa dimanfaatkan warga kota Bengkulu sebagai tempat wisata religius andalan Kota Bengkulu. Demikian Noprisman.

Pos terkait