Kopli – Fahrurrozi Resmi Mendaftar Ke KPU

  • Whatsapp

Terpercayanews – Bakal Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong Kopli Ansori dan Fahrurrozi, Sabtu, 5 September 2020 resmi melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong.

Pendafataran yang didamping Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu Helmi Hasan sekaligus calon Gubernur Bengkulu mendampingi pendaftaran sembari mendoakan agar mendapatkan kepercayaan masyarakat Lebong.

“Harapanya kepada beliau mendapatkan kepercayaan masyarakat Lebong, dan Insyak Allah kepercayaan itu tidak akan disia-siakan, karena seluruh anak yatim di Kabupaten Lebong ini diangkat menjadi anak angkat oleh seluruh pejabat Kabupaten Lebong,” ujar Helmi Hasan.

Sementara itu Kopli Ansori usai melakukan pendaftaran mengungkapkan bahwa seluruh berkas persyaratan pendaftarannya dinyatakan lengkap untuk maju ketahapan selanjutnya. Setelah itu, ia juga mengungkapkan bahwa dalam pencalonan ini ia bersama Fahrurrozi memiliki visi dan misi Lebong bahagia dan sejahtera,” Insyak Alah itu menjadi tujuan baik, dan semoga Allah meridhoi kedepanya masyarakat Lebong lebih bahagia lagi dan sejahtera,” ungkap Kopli.

Selain itu, Fahurrozi Wakil dari Kopli Ansori turut mengungkapkan alasan majunya meraka menjadi salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong ini, menandakan kecintaan pada Kabupaten Lebong dan siap bekerja agar kedepan menjadi lebih baik.

“Kami berdua maju adalah siap bekerja demi Kabupaten yang kita cintai,” tutur Fahurrozi.

Untuk diketahui, kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut mendapatkan dukungan lima Partai Politik, yaitu Partai Golkar, Demokrat, PKB, Hanura, dan PAN. (eef)

Pos terkait