Kunjungan Kerja ke Kementrian RI, Pemkab Seluma Dapat Bantuan Pertanian

  • Whatsapp
TERPERCAYANEWS. com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Kepala Dinas Pertanian Arian Sosial, SP, M.Si. dan Petugas Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan (POPT) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kementerian Pertanian RI , Jum’at, 8 Oktober 2021.
Kunjungan Kerja ini diterima dengan baik oleh Direktur Jenderal Hortikultura Dr. Ir. Prihasto Setyanto, M.Sc., Direktur Tanaman Obat dan Sayuran Ir. Tommy Nugraha, M.M. dan Direktur Tanaman Obat-Obatan dan Sayuran Ir. Tommy.
Bupati Seluma menyampaikan bahwa Kunker ini dalam rangka menyerahkan usulan program Pertanian dari Kabupaten Seluma.
“Alhamdulillah pertemuan ini ditanggapi dengan baik, Kabupaten Seluma akan memperoleh bantuan alat dan bahan pengendalian hama penyakit tanaman pangan dan hortikuktura serta bantuan alat mesin pertanian yang akan direalisasikan di akhir tahun 2021 ini.” kata Bupati.
Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Arian Sosial, SP, M.Si. menambahkan bahwa dari Kunker ini juga menghasilkan akan dilaksanakannya Program Demonstrasi (Dem) Area Tanaman Pangan, paket budidaya pengembangan hortikuktura dan penerapan pelaksanaan Pengendalian Hama Terpadu Agen hayati di tahun 2022. (rdp/adv)

Pos terkait