Massa Helmi Hasan Tak Terbendung

  • Whatsapp

Terpercanews – Hampir di setiap titik kampanye Helmi Hasan, membludak. Seperti di Kabupaten Seluma, yang merupakan tanah leluhur istrinya, warga sangat antusias. Mereka berebut berfoto dan selfi ria.

Sebagai Kepala daerah ibukota provinsi, Helmi Hasan ternyata sangat dikenal hingga pelosok desa. Terutama bantuan beras dan mie terenak di dunia saat awal-awal pandemi Covid-19.

“Kami suko dengan Pak Helmi. Orangnya baik dan terkenal suka membantu orang sakit, anak yatim dan fakir miskin. Apalagi program mie terenak di dunia,” ujar seorang ibu muda penggemar Helmi.

Karena itu, melihat tingginya antusias masyarakat banyak pengamat yang memprediksi Helmi akan menang telak.

“Beliau ini ahli dalam politik dan ahli agama. Lihat saja nanti. Kemenangan sudah didepan mata,” ujar pengamat politik, Drs Mirza Yasben.

Di berbagai poling pun, Helmi selalu unggul. Ini sebanyak sinyal, rakyat merindukan perubahan. Rakyat memimpikan gubernur baru. Disaat yang lain baru merencanakan. Helmi Hasan sudah menerapkan 20 Program unggulan tersebut di Kota Bengkulu. Semua nyata dan fakta.

Seperti di Kabupaten Lebong (27/10) Helmi Hasan sangat antusias disambut masyarakat, pasalnya 20 program kunci bahagia ala Helmi Hasan Muslihan DS ini sudah tersebar luas sampai ke pelosok desa. Salah satunya yaitu 100 ribu ternak gratis untuk masyarakat Bengkulu sangat digandrungi oleh masyarakat. Sampai-sampai seperti toko masayarakat yaitu Ansori mengungkapkan, ia sangat mengharapkan Helmi-Muslihan jadi pemimpin Provinsi Bengkulu ini untuk membawa perubahan, karena sangat cocok sekali dengan harapan masyarakat yang mayoritas petani.

“Program-program pak Helmi ini masuk sekali untuk masyarakat desa yang mayoritas petani yang selama ini kurang diperhatikan. Sehingga harapan kami kedepan pak Helmi jadi gubernur ini terwujud,” ungkapnya.

 

Pos terkait