Masyarakat Rindukan Kepemimpinan Muslihan DS

  • Whatsapp

Terpercayanews – Politisi Partai Hanura Diding Soetrisno ternyata masih dirindukan masyarakat Bengkulu Utara. Kerinduan tersebut dimana sewaktu kepemimpinanya saat menjabat menjadi Bupati Bengkulu Utara dan Kabupaten Rejang Lebong dulu, diketahu sudah banyak mengukir prestasi untuk masyarakat.

Ketua Paguyuban Lembur Kuring Bengkulu Utara, Muhtadin mengakui, masih ingin dipimpin kembali oleh Muslihan Diding Soetrisno,” Waktu Pak Muslihan DS menjabat sebagai Bupati Bengkulu Utara, Jalan Argamakmur-Kerkap Bagus. Tapi saat ini sudah seperti tidak diperdulikan oleh Gubernur yang sekarang,” ungkap Muhtadin, Kamis (01/10/2020).

Hal tersebut diungkapkan langsung kepada Muslihan DS saat melakukan safari ke Bengkulu Utara dan melakukan blusukan ke beberapa wilayah.

Saat di Padang Jaya, Muslihan diminta untuk memeluskan jalan Provinsi yang ada disana, apabila terpilih menjadi Wakil Gubernur.

“Keinginan kami tidak banyak, kami Cuma minta agar jalan kami diperbaiki,” kata Bowo warga Unit 1.

Untuk diketahui, Muslihan Diding Soetrisno mendampingi Helmi Hasan pada pilgub 2020 dengan di usung tiga Partai Politik yaitu, Nasdem, Hanura dan PAN dengan nomor urut 1. 20 Program unggulan salah satunya yaitu 100 persen jalan mulus untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. (Eef)

 

Pos terkait