Memberikan Bantuan Kepada Toko Masyarakat, Ini Bentuk Perhatian Pemerintah Kota Bengkulu

  • Whatsapp

Terpercayanews – Ditengah menghadapi wabah Covid-19. Walikota Bengkulu Helmi Hasan tidak hentinya mewujudkan kebahagian kepada masyarakat.

Seperti halnya kali ini yang ia lakukan yaitu memberikan bantuan operasional (BOp) kepada tokoh masyarakat yang terdiri dari RT, RW, Linmas, Imam, Khatib, Bilal, Gharim, Rubiah, Da’i, Daiyah dan Guru Ngaji se- Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati.

Saat menyapa para tokoh masyarakat, Helmi Hasan mengatakan, pemberian bantuan oprasional (BOp) ini merupakan stimulan perhatian pemerintah atas kerja dari RT, RW, Linmas, Imam, Khatib, Bilal Gharim dan lainnya yang telah mendukung program Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Ya, hari ini saya datang langsung memberikan BOp ini. Sebagai wujud perhatian pemerintah kepada tokoh masyarakat yang tak kenal lelah membantu untuk menyukseskan program Kota Bengkulu religius dan bahagia,” ujar Helmi, Selasa, (11/08/20).

Selain itu, ia juga meminta kepada tokoh masyarakat untuk terus berperan lebih mengajak warganya memakmurkan masjid.

“Karena dengan memakmurkan masjid, Insya Allah kita ke depannya mendapat berkah dan hikmah yang tak terhingga serta dihindarkan dari sifat-sifat negatif,” terangnya

Lebih lanjut, dengan memakmurkan rumah Allah ini, Insya Allah kita ke depannya menjadi orang beriman dan tetap pada lindungan Allah,” tutup Helmi. (BF)

Pos terkait